Ini Hasil Penelitian, Bahwa, Pria yang Hobi Selingkuh Umurnya Tidak Akan Panjang

2 komentar


Tak ada alasan yang baik dan benar bagi seseorang untuk berbuat selingkuh. Jika dia bilang khilaf maka hal tersebut hanya alasan saja.

Sehingga bisa dipastikan kalau dia sekali selingkuh maka akan bisa selingkuh untuk kedua kali. Ini membuktikan bahwa memang Suami adalah laki-laki yang memang suka dengan banyak wanita.

Ternyata ada beberapa study yang meneliti akan hal ini dan menemukan hal lucu namun sangat membantu yaitu mengenai umur dari seorang laki-laki yang selingkuh.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan dan diterbitkan dalam Jurnal Of Sexual Medicine oleh University Of Florence, Italia mengatakan bahwa kebiasaan selingkuh terbukti bisa membuat usia lebih cepat atau lebih tepatnya lebih cepat meninggal.

Suami yang memiliki perempuan simpanan lebih beresiko terkena serangan jantung secara mendadak. Hal ini sejalan dengan hasil temuan yang menyatakan bahwa kasus lelaki yang meninggal setelah berkencan.

Ia meninggal terkena serangan jantung sangat tinggi, sedangkan belum ada laporan bahwa seorang laki-laki meninggal disebabkan karena bercinta dengan istrinya.

Para peneliti juga mengungkapkan, suami yang selingkuh meninggalkan karena serangan jantung disebabkan oleh beberapa hal.
  • Pikiran yang was-was berlebihan
  • Penggunaan obat kuat agar menyenangkan teman kencannya
  • Umurnya sudah menurun dan kejantannya sudah menurun sehingga menungguakan obat-obatan
  • Selingkuhannya adalah masih gadis dan masuh muda sehingga sangat kuat dan masih membara dalam hal seksual.
Itulah yang menjadi alasan menganap laki-laki selingkuh terkena serangn jantung karena mengkonsumsi obat kuat yang sangat berlebihan.

Karena setiap hari harus menjadi dua pribadi yang berbeda, menjaga hubungan baik dengan selingkuhannya dan menunutp rapat-rapat kebohongan dari sang isstri dan menjalani dua pribadi yang berbeda.

Suami yang selingkuh setiap saat akan merasa tidak tenang, merasa gelisah dan cemas secara berlebihan sehingga menimbulkan depresi atau stres. Sehingga inilah yang mempengaruhi kesehatan fisik para lelaki yang selingkuh. Fakta menarik lainnya adalah lelaki yang setia jiwanya lebih sehat dan bahagia dari pada laki-laki yang suka selingkuh.

Melansir dari gobagi.com, suami yang suka selingkuh ia merasa dirinya bangga, merasa cukup jaga berbohong, bangga karena tidur dengan banyak perempun, butuh dilayani lebih dari istrinya sendiri hingga alasan pelarian dari masalah yang sedang di alami.

2 komentar

    1. Ya gak harus, tapi asalkan di izinkan sama istri ya silahkan. Dalam islam dan dalam agama lain juga boleh menikah 2 atau 3 kali.

Dapatkan update artikel terbaru dari Toples lewat email. GRATIS!

© 2019 Toples